Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

SEDOT WC BENOWO-SURABAYA

Sedot WC Benowo Surabaya Barat *PELANGI JAYA* Tlp 031-7292-6111 /  0877-5333-7770 Jasa Sedot WC Untuk Wilayah Surabaya Barat dan Sekitarnya.
Sedot WC Benowo Surabaya Barat
Sedot WC Benowo Surabaya Barat

Apakah anda yang berdomisili di Kecamatan Benowo Surabaya Barat dan sekitarnya, Kemudian anda bermasalah dengan seputar WC Seperti: WC full/penuh, saluran kloset buntu, saluran macet,Got buntu,saluran Kamar mandi mampet dll?, Tidak perlu pusing langsung hubungi kami Sedot WC Benowo Surabaya Barat. Maka secepaatnya kami akan segera datang ke lokasi anda dan membantu menjawab permasalahan WC anda dengan cepat, serta dengan layanan yaang terpercaya dan berkwalitas demi memuaskan para pelanggan kami.
Layanan Sedot WC Benowo Surabaya barat jasanya meliputi: bongkar pasang (gratis) dan mencari letak septic tank bagi anda yang belum tahu letaknya, Sehingga anda dapat menghemat waktu dan biaya karena tidak memakai jasa yang lain. Dan jika WC anda buntu anda bisa menghubungi Sedot WC Benowo Surabaya Barat kami akan segera meluncur ke tempat anda. Tim kerja mempunyai ketrampilan pertukangan yang bagus dan dapat dipercaya. Kami juga melayani Sedot WC untuk wilayah luar Kota Surabaya seperti: Gresik, Sidoarjo, Lamongan dan Mojokerto.

Sedot WC Benowo Surabaya Barat Specialis :
 
1. Sedot WC full/penuh untuk area Benowo.
2. Melancarkan saluran WC,got,westafel.
3. Pembuatan septic tank dan resepan baru.
4. Pemasangan tandon air dan septic tank.
5. Servis closet dll.
Call Sedot WC Benowo Surabaya Barat :
 HP     : 0877-5333-7770
Flexy :  031- 7292 6111
             ( P. Mahfudz )

Email : layananpelangijaya@gmail.com
Kami Sedot WC Benowo Surabaya Barat mengucapkan banyak terima Kasih atas kunjunganya ke Website/Blog yang sederhana ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc benowo surabaya barat / sedot wc surabaya dengan judul SEDOT WC BENOWO-SURABAYA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2012/06/sedot-wc-benowo-surabaya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mahfud muhamad - Jumat, 29 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "SEDOT WC BENOWO-SURABAYA"

Posting Komentar