Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Software Terbaru

TIPS KAMAR MANDI SEHAT

Lantai Kamar mandi atau Toilet, Pilihan yang tepat Akan menjaga keselamatan seluruh keluarga anda. Untuk menghindari anggota keluarga anda dari terpeleset karena lantai licin. Sangat di sarankan Sebelum anda Membangun sebuah kamar mandi atau toilet, Pilihlah lantai keramik yang permukaan bertekstur kasar. Ini adalah sebuah Pilihan mutlak untuk menghindari lantai toilet anda menjadi licin ketika anda menggunakannya.


Penyebab lantai kamar mandi(Toilet) licin karena sisa-sisa dari sabun mandi atau shampo yang anda gunakan.
Jika anda memakai lantai keramik yang bertekstur halus atau licin permukaan, mungkin ini bisa menyebabkan bahaya kepada diri Anda dan anggota keluarga. Banyak sudah kejadian-kejadian yang pernah anda dengar, Mungkin dari televisi atau koran. Seseorang meninggal gara-gara terpeleset di kamar mandi, Tentu anda tidak ingin Hal ini menimpa anggota keluarga anda bukan!?.

Merek lantai kamar mandi itu bukan masalah!, Semua Tergantung pada anggaran dan kemampuan keuangan anda. Inti utama yang Terpenting! adalah keselamatan semua anggota keluarga. Jadi perlu di ingat! sebelum memulai membangun kamar mandi atau toilet impian anda. Rencanakan untuk membeli lantai keramik bertekstur Permukaan kasar.

Untuk mengetahui jenis,kualitas dan Tipe lantai kamar mandi berkonsultasi dengan penjual lantai keramik. Tentunya Hal ini juga akan memberi masukan anda, dalam menghitung anggaran yang di perlukan untuk membangun Toilet baru.

Sekian Tips dari Pelangi Jaya Sedot WC Semoga bermanfaat

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sedot wc surabaya / TIPS dengan judul TIPS KAMAR MANDI SEHAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sedotwc-surabaya2.blogspot.com/2012/07/tips-kamar-mandi-sehat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: mahfud muhamad - Kamis, 26 Juli 2012